Mengkomunikasikan Produk By Radio

Penyiar 1         : SELAMAT PAGI BROOO..

Penyiar 2         : wah sob, kurang konsentrasi nih! Ini kan siang bolong.. kayak sundel bolong!                      (LOH?) kenapa lo bilang pagi? ngaco nih ckck

Penyiar 1         : Please deh, sengaja bilang begitu..biar para pendengar masih pada konsen        gak di siang hari ini.. yang tadi gue liat didepan jalan tuh, panasnya kayak Neraka lagi bocor!!

Penyiar 2         : bener banget sob, kerongkongan gue kering!!samaan kayak kantong gue ( curhat colongan ) hahaha

Penyiar 1         : Lebay lo bro, temennya lebah dasar haha.  jangan khawatir dong bro,selo aja.. kini ada nih produk minuman yang murah meriah, sesuai sama kondisi kantong dari mana pun kalangan dan pastinya enaaaak!!!

Penyiar 2         : serius lo sob? Jangan bohong deh lo, entar idung lo macem pinokio…mau lu?wkwk

Penyiar 1         : eits.. kalo ngomong! Demi cinta ,ada beneran produk ini, namanya “ semerbak Coffee” banyak bro, varian rasanya dan gampang lagi tinggal di seduh aja, nih liat nih ( nunjukin, sambil minum semerbak coffee )

Penyiar 2         : mau dong gue…hauss bener nih! Beli nya dimana ya sob? Sama harganya berapaan nih??

Penyiar 1         : beli sendiri!!haha, tenang di supermarket,waralaba terdekat udah banyak kok yang jual ini produk.. kan gue bilang, ini produk murah kebangetan deh bro, cuman 10 k aja ( alias 10 rebu )

Penyiar 2         : ( buru – buru beli semerbak coffee)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s